Bitcoin Gratis

Kita Bahas Dulu Sedikit Pengertian Dari Bitcoin 

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah Database yang didistribusikan  dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks

OK !!! Sudah Cukup Sedikit Pengertian Bitcoin Jika Belum Anda Bisa Googling, Setelah Tahu Apa Itu Bitcoin Sekarang Yang Menjadi Pertanyaan :
Pertama :
Apakah Kita Bisa Mendapatkan Bitcoin ??? Tentunya Secara Gratis Karena Yang Akan Dibahas Disini Adalah Yang Gratis Saja he he he ( Dasar Mental Gratis ) Tidak apa-apa Karena Kalau Bisa Gratis Mengapa Harus Bayar ( Mencari Pembenaran ).
Kedua :
Bagaimanakah Cara Mendapatkan Bitcoin atau sering kita sebut Menambang Bitcoin ???  Tentunya Secara Gratis 
Kita Bahas Yang Pertama Dulu Apakah Kita Bisa Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis ??? Jawabnya Bisa Dan Sangat Bisa !!! Mengapa Kok bisa gratis ??? Sebenarnya Tidak Gratis Seratus Persen Anda Tetap Harus Membayar Untuk Akses Internet Kecuali  Anda bisa akses internet Secara gratis ( Seperti yang Penulis Lakukan hst... Jangan Rame2 ).
Caranya Sebenarnya Sama Dengan yang Kita lakukan ketika kita dibayar oleh penyedia layanan pay per clique, Jadi Kita dibayar Atas Usaha kita Klik website, isi capcha, klik iklan dll. Bedanya Disini Kita dibayar Dengan Menggunakan Bitcoin. 
Sekarang Kita Bahas Pertanyaan Kedua Yang menjadi Inti dari Pembahasan Kita Kali ini. Bagaimana Langkahnya Sekarang Kita Bahas.
Sebelum Anda Bisa Mendapatkan Bitcoin Wajib Hukumya Anda Menyediakan Tempat Untuk Menyimpan Bitcoin yang akan kita tambang nantinya Lebih gampangnya kita Siapkan Dompet Kita. Ok Langsung Ikuti Langkahnya :

  • Pertama Kita Buka Situs Blogchain klik DISINI
  • Klik Wallet / Dompet
  • Isi Data Anda Seperti Email , Isi Kata Sandi, Ini Berisi 10 digit bisa berupa huruf, angka, simbol atau kombinasi ketiganya dan anda harus ingat betul catat jika perlu karena password ini akan dipakai selamanya dan tidak ada fitur reset password Jika Lupa anda harus rela kehilangan Akun / Dompet Anda. Isi Capcha setelah semua terisi klik terus
bitcoin gratis





  • Setelah Anda berhasil Membuat dompet silahkan login Menggunakan password yang tadi anda buat klik Dompet - Masuk Sekarang

  • bitcoin gratis





  • Setelah anda berhasil masuk Anda akan Melihat Alamat wallet / dompet anda yang akan kita gunakan untuk menyimpan atau mengirim bitcoin yang berhasil kita tambang. Alamat bitcoin berupa gabungan angka dan huruf. 
  • contoh alamat wallet Penulis : 1BidwAVvernQKHJxPqxp7YaAWFPghcodYJ


  • bitcoin gratis





  • Langkah Selanjutnya Setelah Wallet / Dompet Siap Kita Berburu / Mencari Penyedia Bitcoin Gratis.
  • Berikut Daftar Penyedia Bitcoin Gratis Yang bisa anda tambang:


    • Free Bitcoin  Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap 1 jam Hanya dengan memasukkan Alamat wallet / dompet kita dan menuliskan capcha langsung aja klik : DISINI
    • Qoinpro  Dapatkan Coin Gratis Tiap Hari Hanya Dengan Register : DISINI
    • CoinAd   Dapatkan Bitcoin Gratis Dengan klik ads dan jika ingin dapat prize yang lebih besar silahkan register untuk mendapatkan akun gratis klik : DISINI
    • BTCClik  Dapatkan Bitcoin Gratis Degan klik ads klik : DISINI
    Website Yang lain Bisa Anda Google untuk menambah hasil menambang anda.

    Setelah Kita Mendapat Hasil dari Menambang Pertanyaan Berikutnya Dimana Kita Bisa Menukar Bitcoin Kita ke Rupiah / Dollar Berikut Beberapa Exchange Bitcoin Dan tentunya Anda Register / Daftar dulu :

    Itu Beberapa exchange bitcoin yang bisa anda gunakan.
    Selamat Menambang Salam Suksesss!!!


    0 comments:

    Post a Comment