VSI USTAD YUSUF MANSUR

Assalamu'alaikum wr.wb

Apakah Anda Tahu Kalau Pengeluaran Rutin Kita Bisa 
Menjadi Pemasukan Hingga Juta'an Rupiah Per Minggu???

Jika Belum Maka kami Akan Memberitahu Anda Bagaimana Merubah Pengeluaran Rutin Kita Menjadi Pemasukan. Dan Yang Perlu Anda Ketahui !!! Anda Sampai Di Website Ini Jelas Bukan Suatu Kebetulan. Pasti Ada Campur Tangan Yang Maha Kuasa. Ini Adalah Petunjuk-Nya Hingga Anda Menemukan Bisnis Yang Luar Biasa, Halal, Amanah, dan Barokah Yang Didirikan Oleh Seorang Yang Sudah Terbukti Kredibilitasnya : Ustadz Yusuf Mansur

Pendiri VSI

SYARAT UTAMA IKUT BISNIS ONLINE INI: BISA MEMBACA DAN MENGAKSES INTERNET

Ijinkan Saya Memperkenalkan Bisnis Terbaru Yang Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur
V-PAY VSI ( VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL )

vsi Ustad Yusuf Mansur

Bisnis VSI atau Veritra Sentosa Internasional adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce.
Pertanyaan Yang sering muncul dari keluarga, teman dan orang orang yang baru mendengar bisnis ini adalah: Apakah benar bisnis VSI ini didirikan oleh  Ustadz Yusuf Mansur??? Saya pun pertama mendengar Juga tidak begitu percaya, sama mungkin dengan Anda. tetapi setelah melihat video dari soft lounching VSI Barulah Saya Yakin 100%. Bagi Anda yang belum melihat videonya silahkan melihat video dibawah ini:

Siapa saja yang bisa menjalankan Bisnis VSI ini?

Siapapun bisa menjalankan Bisnis VSI ini, baik Anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan/buruh, pedagang, Pebisnis, Ibu Rumah Tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan pembantu rumah tangga sekalipun, baik yang tinggal di dalam negeri (WNI menetap), maupun yang sedang di Luar Negeri (Kuliah/Kerja di Luar Negeri), karena bisa dijalankan secara Online dan Offline.
Mengapa Harus Bergabung Dengan VSI ??? Jawabannya Adalah VSI Adalah Bisnis Yang Realistis, Halal, Amanah, Transparan ( Semua Transaksi, Bonus Bisa Kita Lihat Real Time ) Tanpa ada yang ditutupi Sehingga yang menjadi hak  Kita Pasti Kita Terima, Dan Misi dan Misi VSI tentunya.
Visi Dan Misi Ustadz Yusuf Mansur  Mendirikan VSI
Banyak pertanyaan tentang hal ini. Jika Anda sudah menyimak dengan seksama isi dari Video Ustadz Yusuf Mansur di atas, sebenarnya sudah dibahas sebagian. Namun saya jelaskan sebagian di sini. Tujuan Inti Pak Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis VSI ini adalah untuk Membangun Komunitas untuk “Membeli Kembali” Aset Bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda tahu, bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi Pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai asing? Jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia yang dikuasai oleh Asing:
Misi VSI
Jika Saja Ada 10 Juta dari sekitar 250 juta Penduduk Indonesia Menjadi member VSI Lalu ada aset Negara Yang dikuasai asing mau dijual maka dengan 10 juta member VSI Kita bisa membeli kembali aset tersebut dan keuntungan dari aset itu bisa kita nikmati bersama
Jika Anda Ingin Sukses Dan Ingin Mempelajari Lebih Detail Tentang Bisnis Vsi Silahkan Klik Link Dibawah ini
VSI Ustadz Yusuf Mansur 
  JIka Anda Sudah Yakin Langsung Aksi Klik:
Peluang Usaha 2014 | Daftar Sekarang VSI | vsi ustadz yusuf mansur | 
Salam Sukses!!!
TimVSI

0 comments:

Post a Comment